Random Story #1


Sabtu, 25 Februari 2012
   Forces, keluarga baru yang gua punya di IPB, setelah keluarga di lorong 1 yang gokil-gokil (jadi inget mimpi buruk diiket di troli trus “itu” gua disirim kayu putih -__-) dan kelas R7 (kelas yang sukses membuka mata gua tentang kehidupan kampus, ya semacam miniatur lah) juga keluarga di liqo (berasa banget kekeluargaannya, saling bantu kalo ada masalah, saling evaluasi, mantap dah). Alhamdulillah dipercaya jadi ketua angkatan 9 Forces, sebuah amanah yang bukan main besarnya, karena harus mampu menjadi manajer temen-temen lainnya yang punya mimpi sama, supaya bisa nulis!
   Kata kak Septian Suhandono,direktur Forces yang sekarang, Forces gabisa ngasih apa-apa kecuali hutang, dan yah emang bener sih kak -__- tapi itu ga berasa apa-apa! Yang namanya keluarga, pasti akan rela memberikan apapun demi untuk supaya (ga efektif den -__-) keluarga yang kita cintai itu, bisa maju dan lebih hebat dari kita, bisa lebih berprestasi, lebih produktif, lebih prestatif, lebih semuanya lah. Sebuah kebanggaan bisa menjadi bagian dari keluarga besar Forces, terutama ketika selesai pertemuan rutin Forces 9 di Kortan (koridor Tanah), trus kortan lagi rame-ramenya sama anak-anak organisasi lainnya, kita jargon, “Forces, Go Scientist!!” itu rasanya WAAW banget! Scientist, hmm, sebuah julukan yang juga ga kalah hebatnya tanggung jawab yang diemban.
   Scientist itu, masih menurut kak Septian, adalah pemimpin. Dia harus bisa mengatur dan memimpin, ya minimal dirinya sendiri. Scientist itu ga harus berkutatdi lab, ngotak-ngatik rumus kimia, campur-campurin bahan kimia, liat reaksi yang terjadi, itu kuno! Scientist itu yaa orang yang biasa aja penampilan luarnya, tapi di dalam otaknya, terus berlangsung proses berpikir (berpikir positif pastinya, bukan yang “lain” #upss). Scientist itu ga perlu harus bahas bidang IPA, bidang IPS pun bisa diembatnya. Para pengamat ekonomi, pialang saham, bisa juga disebut scientist, ketika mereka terus berproses pikir dan berkarya.
   Oke tulisan ini mulai kehilangan fokusnya -___- Intinya, adalah sebuah kebanggaan dapat menjadi salah satu anggota keluarga dari sebuah UKM Keilmiahan yang dinobatkan oleh MITI sebagai the Best of the Best UKM Keilmiahan se-Indonesia! Waw!! Gakan disia-siakan kesempatan ini, pasti akan gua serap ilmu sebanyak-banyaknya disini supaya bisa menjadi yang terbaik! #normatif

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yayasan Al-Kahfi: Sebuah Testimoni

23: A Self Reflection (of The Insecure One)

道元を食いすぎた俺