Maaf, Kak, Belumm Bisa T.T

"Anak Forces ndak boleh ngeluh, ndak boleh kecewa, dan ndak boleh naro alas kaki di sembarang tempat." Begitulah kata-kata sakti yang selalu kakak kumandangkan di setiap pertemuan Forces.  Sederhana, namun dalam maknanya kak.  Saya amat sangat paham makna di balik kata-kata itu, terutama di "jangan" yang ketiga, udah berkali-kali kakak ceritain :P

Jujur loh kak, kalo lagi baca tulisan ini jangan ge-er, saya ngefans sama kakak #hoekk muntah darah 3 hari 3 malem (astaghfirullah).  Kakak adalah contoh orang yang sangat inspiratif, yang bisa saya contoh dan teladani secara langsung (walopun kadang2 nyeleneh sih ya).  Gimana cara kakak interaksi, bicara, ngasih wejangan dan lain-lain (inget ga kak waktu asistensi dulu kakak suka cabutan, kelompok kita rasanya jadi kelompok paling bahagia karena kakak jarang masuk wkwk).  Masih inget banget kak pertama kali ketemu, waktu itu kita smsan buat yang pertama kali #ciee dan janjian sama temen-temen buat ketemuan di wing kiri al-Hurriyyah.  Kesan pertama, "wah ini dia kakak asisten gue".  pas materi pertama, yang kakak jelasin tentang nulis, kita sekelompok seneng loh kak dapet kakak asistensi kayak kakakyang asik dan ga kaku, tapi sayang banget kakaknya cabutan jadinya ga sempet gali ilmu lebih banyak T.T

Semenjak pertemuan itu jujur kak pandangan saya terbuka. Ada dunia yang bisa saya eksplor tidak perlu dengan pengorbanan fisik, cukup bekali diri dengan membaca dan tinggal kombinasikan sari-sari yang telah dibaca dengan bantuan otak yang kecil namun dahsyat ini untuk menghasilkan karya.. Tapi maaf juga kak suka (sering) lupa kalo nulis, mesti diingetin mulu (dogadu kita kak, maaf banget T,T)

Soal kecewa dna ngeluh, jujur kak udah saya terapkan pada diri saya buat nggak ngelakuin keduanya.  Alhamdulillah saya sendiri sebelumnya udah mencoba nguatin diri buat ga ngeluh kak.  Tapi maaf kak, ternyata kemampuan konfiguasi meteran toleransi kekecewaan dan ngeluh saya kurang tinggi Kak, jadi masih sering dan suka kecewa dan tak peduli.

Udah ah ndak ada lagi yang diomongin. Sukses buat kita semua, sukses FORCS!! GO SCIENTIST

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yayasan Al-Kahfi: Sebuah Testimoni

道元を食いすぎた俺