Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2012

Segala Sesuatu itu Berpasangan, Termasuk "Pertemuan"

Mehehe bertemu lagi dengan mimin di blog yang paling kece punya. Mau bahas apa nih sekarang? Mau tau aja apa mau tau bangeet? #stop

Yak sesuai sama judulnya, mimin mau bahas tentang pertemuan dan perpisahan. Lagi ngetren nih bahasan tentang ini, secara udah pada sampek di masa akhir jabatan organisasi-organisasi masing-masing, jadi pada galau dah mau pisah setelah sekian lama mengarungi bahtera keorganisasian masing-masing.  Tak lupa sebelum mulai ngalor-ngidul, mimin mau bersyukur yang tak terhingga luas dan dalamnya kepada Allah atas nikmat yang terus diberikan tanpa henti, nikmat alat pencernaan yang terus bekerja siang malam tanpa henti, mencerna makanan yang mimin makan , dari pencernaan mekanik di mulut sampek jadi sisa-sisa metabolisme yang dibuang #ifyouknowwhatImean

Taraaa ayo kita bahas tentang perpisahan.  Seperti yang judulnya bilang, kalo segala sesuatu itu berpasangan, termasuk pertemuan. Pasangannya pertemuan ya perpisahan.  Kemarin baca blognya pak Direktur Forces, may…

Hidup!!

Yak hidup. Apa sih hidup? Buat apa sih hidup? Pertanyaannya filosofis banget, jangkauan jawabannya luas banget, tiap orang punya pendapat yang beda-beda, variatif. Tapi menurut gue, yang pasti hidup itu ya tentang beribadah. Tentang bermanfaat. Tentang belajar sesuatu yang baru. Mencari pengalaman.
Omong-omong pengalaman, yaa dari beberapa bulan ini menikmati nikmat dari Allah, nikmat nafas, nikmat oksigen, nikmat sel-sel otot yang di dalamnya bereaksi miosin dan aktin yang mampu menyebabkan otot-otot berkontraksi dan berelaksasi #oke kejauhan


--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Yah pokoknya kemarin diajak ikut lomba debat sama temen, tiba-tiba banget diajaknya, pas lagi asik-asik nonton Spider-man 3 di kosan temen, mana batere hape udah lowbet, eh temen sms ngajak lomba debat. Sebelumnya belum pernah ikut, cuma pernah nonton doang dan itupun belum paham gimana sistemnya, kok ya ada pembicara pertama, kedua, ketiga, …